• Jelajahi

    Copyright © buserpolri.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang HUT Bhayangkara ke 78 Polres Baubau Anjang Sana ke Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri

    BUSER POLRI
    Senin, 10 Juni 2024, 6/10/2024 WIB Last Updated 2024-06-10T14:42:18Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bau.Bau_Buserpolri.com

    Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke – 78 tahun 2024 Polres Baubau melaksanakan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi Pondok pesantren, Panti Asuhan, Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri, Senin (10/06/2024).


    Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi di dampingi Waka Polres Baubau Kompol Ronald Abdul Gani Sirait, SE, SIK, MH, Kabag SDM Polres Baubau AKP Najamudin, SH, MH, Kabag Ops Polres Baubau AKP Miftahudha Dizha Fezuono, SIK, MH, Kasat Intelkam Polres Baubau AKP Lode Made, SH, Kasat Samapta Polres Baubau Iptu Laode Rachmat, SH, Kasat Lantas Polres Baubau AKP Ridwan, S.Tr.K, SIK, Kasat Binmas Polres Baubau Iptu Laode Astar SH,

    Kasihumas Polres Baubau AKP Abdul Rakhmad, 

    Kasipropam Polres Baubau Ipda Rahmansyah, SH,

    Kasiwas Polres Baubau Iptu Fajiri, S.Sos, KBO lantas Polres Baubau Ipda Marwan,

    KBO Intelkam Polres Baubau Ipda Sardi, SH mengunjungi 

    Pondok Pesantren Salafiyah Madinatul Qur'an Baubau Dan Panti Asuhan Madinatul Qur'an Baubau Kelurahan Kadolokatapi, Kecamatan Wolio Kota Baubau.


    Selain mengunjungi Pondok Pesantren dan Panti Asuhan tersebut Kapolres Baubau bersama rombongan juga mengunjungi Purnawirawan Polri dan Warakawuri Polri yaitu Purnawirawan Serma Amuni Ita di jalan Martadinata Kelurahan Batulo Kecamatan Wolio Kota Baubau, Purnawirawan Aiptu Maksur Kelurahan Wajo Kecamatan Murhum Kota Baubau, Purnawirawan  Serma Taklim Kelurahan Wameo Kecamatan Batupoaro Kota Baubau dan Warakawuri Ibu Oman di jalan Ahmad Yani Kelurahan Tomba Kecamatan Wolio Kota Baubau.


    Dalam kegiatan anjangsana tersebut Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK, Msi menyerahkan bantuan masing-masing berupa Paket Sembako, beras, minyak goreng, gula, teh, kecap, indomi dan sembako kepada Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Purnawirawan Polri serta Warakawuri Polri.


    Kapolres Baubau mengatakan bahwa anjangsana yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024.


    Selain itu juga merupakan bentuk Kepedulian Polri khususnya Polres Baubau kepada anak yatim piatu di panti asuhan dan Purnawirawan Polri serta warakawuri polri.

    Meski tidak banyak, kami harap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi panti asuhan, para santri dan Purnawirawan Polri serta Warakawuri Polri.


    Diharapkan pula hal ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warga  Kota Baubau.


    Dalam menjalankan tugasnya, Polres Baubau juga mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.


    Dengan semangat Bhayangkara yang Presisi, Polres Baubau terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kerjasama yang baik antara polisi dan masyarakat merupakan kunci utama dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif.



    Komentar

    Tampilkan