• Jelajahi

    Copyright © buserpolri.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Motivasi Warga, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Sambang Pos Kamling

    BUSER POLRI
    Selasa, 11 Juni 2024, 6/11/2024 WIB Last Updated 2024-06-11T14:11:26Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Lebak, -Buserpolri.com

     Guna memberikan motivasi dan sampaikan pesan Kamtibmas, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Brigadir Epul bersama Briptu Warih melakukan patroli sambang dengan mendatangi pos kamling di Kampung Polotot Desa Sukaraja Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak. Selasa (11/6/2024) dini hari.


    Sembari berbincang dengan warga, anggota Polsek Malingping Brigadir Epul dan Briptu Warih mengingatkan warga yang sedang berjaga untuk selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan.


    Kapolres Lebak AKBP Suyono,S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H mengatakan, patroli sambang pos kamling merupakan upaya Kepolisian untuk mengajak masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban.


    Selain patroli sambang, anggota juga memotivasi warga dengan memberikan peralatan keamanan agar lebih giat melaksanakan ronda dalam menjaga keamanan lingkungannya pada malam hari.


    “Kesadaran dan peran aktif masyarakat sangat dibutuhkan untuk andil mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing," Ujar Kapolsek Malingping AKP Sugiar.


    Disamping itu, Brigadir Epul juga berpesan, "agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan rutin mengadakan jaga ronda." kata Brigadir Epul

    Hendri 

    Komentar

    Tampilkan