• Jelajahi

    Copyright © buserpolri.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang HUT Bhayangkara ke 78 Tahun 2024 Polres Baubau Gelar Bakti Kesehatan Pengobatan Gratis

    BUSER POLRI
    Jumat, 07 Juni 2024, 6/07/2024 WIB Last Updated 2024-06-07T11:20:38Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bau.Bau_Buserpolri.com

    Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polres Baubau gelar Bakti Kesehatan  sebagai wujud kepedulian sosial melaksanakan pengobatan  gratis di Kelurahan Kadolokatapi Kecamatan Woilo Kota Baubau, Jumat 7/6/2024.


    Kegiatan bakti kesehatan tersebut di hadiri oleh Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk SH, SIK, Msi, para PJU Polres Baubau, Kapolsek Wolio, Kasi Dokes Klinik Bhayangkara Polres Baubau Sekcam Kecamatan Wolio, Lurah Kadolokatapi dan masyarakat Kelurahan Kadolokatapi Kecamatan Wolio Kota Baubau.


    Dalam kegiatan tersebut dilakukan pemeriksaan kesehatan berupa pemeriksaan tekanan darah,  pengecekan gula darah, asam urat serta kolesterol dan konsultasi kesehatan serta pengobatan gratis di peruntukkan bagi masyarakat untuk semua golongan usia dan bebas biaya.


    Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk SH, SIK, Msi mengatakan dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangjaranke 78 tahun 2024  Polres Baubau telah melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa pengobatan gratis yang meliputi Pemeriksasn tekanan darah, pengecekan gula darah, asam urat serta kolesterol dan konsultasi kesehatan serta pengobatan gratis di peruntukkan bagi masyarakat untuk semua golongan usia.


    Kegiatan Bakti Kesehatan ini akan terus kami laksanakan sampai menjelang hari Bhayangkara 1 Juli 2024 dengan menjangkau masyarakat yang sangat membutuhkan pengobatan yang jauh dari pusat kesehatan.


    Selanjutnya Kasi Dokes Klinik Bhayangkara Polres Baubau dr. Fara Soraya mengatakan

    alhamdulillah hari ini warga masyarakat sangat antusias untuk hadir dalam kegiatan Bakti Kesehatan ini yaitu sebanyak 35 orang telah memeriksakan kesehatan.


    Adapun penyakit yang di derita pada umumnya penyakit Hipertensi  8 orang, Diabetes Militus 5 orang, Hiperkolesterolemia  6 orang, Hiperurisemia 5 orang.


    Harapan kami kedepannya semoga program ini bisa bermanfaat terutama untuk masyarakat di wilayah Kota Baubau yang membutuhkan pelayanan kesehatan.



    Komentar

    Tampilkan